Aqua Peduli Bencana Alam

RADARCIANJUR.com – Dengan mulainya musim penghujan banyak daerah yang terdampak dengan kondisi alam ini, di kabupaten Sukabumi sebagian daerah Cicurug dilanda banjir bandang terjadi pada tanggal 21 September 2020 yang menghanyutkan banyak rumah tinggal warga yang berada dekat aliran sungai.

Disusul lagi pada hari jum’at tanggal 2 oktober 2020 dikarenakan hujan deras dan sungai Cisokan meluap yang mengakibatkan 2 kecamatan, Agrabinta dan Leles sebagian Desa terdampak oleh luapan air sungai yang mengakibatkan banyak rumah warga terndam.

Kejadian alam tersebut sangat berdampak pada kondisi warga, sehingga sebagian harus mengungsi dan sebagian warga harus rela kehilangan tempat tinggal dan hartanya.

Sebagai bentuk kepedulian banyak pihak dan para relawan, bergotong royong serta wujud solidarias pada sesama memberikan bantuan kepada daerah daerah terdampak tersebut termasuk PT. Tirta Investma (Pabrik yang memproduksi Air Dalam kemasan merk Aqua) memberikan bantuan dalam bentuk tenaga, makanan, minuman dan bahan bangunan.

“Mudah mudahan sumbangsih yang tak seberapa ini, mudah mudahan dapat sedikit membantu sebagian warga yang menjadi korban bencana tersebut” imbuh Warsono CSR Manger PT. Tirta Investama Pabrik Cianjur.

Kepala Pabrik Aqua Cianjur Krisvan Sarendeng mengatakan warga yang menjadi korban bencana bisa tabah menghadapinya, dan sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka.

“Semoga warga terdampak tabah menghadapi ujian ini dan bantuannya barokah,” katanya.(dil)