Salah Satu Anggota Positif Covid -19, Gedung DPRD Cianjur Akan Disemprot Disinfektan

ILUSTRASI Gedung DPRD Cianjur. (Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Setelah dikabarkan adanya salah satu anggota DPRD Kabupaten Cianjur yang terkonfirmasi positif Covid-19, Gedung DPRD Kabupaten Cianjur akan segera dilakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Sementara ini, di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur belum ada pembatasan khusus, dikarenakan anggota tengah melakukan reses.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata mengatakan, belum mendapatkan konfirmasi yang pasti dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur.

“Anggota sekarang kebetulan sedang reses jadi kalau memang betul ada karena saya juga belum dapat konfirmasi, yang pasti dari gugus tugas sekarang lagi reses dan kita minta seluruh Gedung DPRD untuk disinfektan supaya kita bisa stop penyebarannya,” ujarnya pada radarcianjur.com, Kamis (8/10/2020).

Sementara itu, Sekretaris DPRD Cianjur, Aris Haryanto mengatakan, saat ini kegiatan di DPRD Cianjur hanya ada 50 persen. Pasalnya, saat ini tengah dalam masa reses.

“Ada sebagian yang kerja di sini, hanya setengahnya kita laksanakan karena belum ada arahan dari Dinkes. Yang positif hanya satu,” ungkalnya.

Dirinya pun menegaskan, dengan adanya reses otomatis kantor DPRD Cianjur akan kosong. Namun ia menyebut, akan melihat perkembangan dari Satgas Penanganan Covid-19. Ia pun menjelaskan, ketika demo buruh terjadi, pihaknya bukan telat datang menemui massa, namun tengah reses.

“Kita melihat perkembangan situasi sesuai arahan gugus tugas. Bukan telat datang, tapi memang sedang melakukan reses,” tutupnya.(kim)