Kemeriahan Acara Gowes Perumdam Tirta Mukti Cianjur

SEMANGAT: Sejumlah peserta yang merupakan karyawan Perumdam Tirta Mukti Cianjur saat mengikuti acara bersepeda santai.

RADARCIANJUR.com – Ratusan peserta mengikuti acara gowes yang digelar Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti Kabupaten Cianjur. Kegiatan olahraga bersepeda santai yang digelar tersebut, merupakan kegiatan rutin setiap Jumat yang dilaksanakan di lingkungan Perumdam Tirta Mukti Cianjur, yang mana para pesertanya karyawan dari seluruh anak cabang Perumdam Tirta Mukti yang tersebar di setiap kecamatan se-Kabupaten Cianjur.

Turut hadir Pada kegiatan gowes kali ini, Pejabat Sementara (PJS) Bupati Cianjur, Pimpinan Bank Mandiri Area Sukabumi, Kepala OPD Pemerintah Cianjur, Direktur Umum, Direktur Utama, serta para Kepala Bagian berbagai Divisi dan Kepala Cabang Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

Kegiatan yang berpusat di kantor Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Jalan Pangeran Hidayatullah Gombong itu berlangsung meriah dan mendapatkan dukungan penuh dari PT Bank Mandiri, MKM Pembayaran Online, Toko Sepeda Panama dan Rumah Kado Toko peralatan aksesoris ulang tahun.

Tidak hanya bersepeda bersama, para peserta pun pada akhir kegiatan berkesempatan mendapatkan undian doorprize menarik dengan kupon undian dari PERUMDAM Tirta Mukti dan sponsor bagi peserta berupa sepeda gunung, Kompor gas, Goodybag, Mug Cantik dan beragam hadiah menarik lainnya.

Para peserta pada awal kegiatan digelar melakukan registrasi ulang, start dan finish di kantor pusat Perumdam Tirta Mukti Cianjur dengan jarak gowes kurang lebih sejauh 10 kilometer dan dibuka langsung oleh Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdurachim.

Dudi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Cianjur menyambut baik kegiatan acara gowes ini yang merupakan upaya meningkatkan kesehatan, kebugaran, tentunya juga untuk meningkatkan kinerja, selain itu untuk meningkatkan kebersamaan, menjalin keakraban dan silaturahmi antara pemerintah dan Direksi Perumdam Tirta Multi Cianjur juga sinergitas dengan pihak Bank Mandiri dan komunitas.

“Saya merasa terhormat atas undangan Pak Dirut Perumdam untuk menjalin keakraban dan bersilaturahmi dengan teman-teman gowes dan komunitas di lingkungan Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur,” katanya.

Selain itu, untuk mendemonstrasikan menjaga kesehatan tak harus mahal dengan berspeda dapat meningkatkan taraf hidup bermasyarakat yang penting harus rutin. Sebab olahraga merupakan bagian dari kehidupan.

“Mudah-mudahan dengan bersepeda terjalin keakraban dan memperkuat ikatan persaudaraan, silaturahmi dan sinergi,” ucap PJS pada sambutannya, Jumat (09/10).

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Cianjur Budi Karyawan menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap jumat untuk menjaga kesehatan, berkeringat membakar kalori. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar para Kepala Cabang, Kepala Bagian, Karyawan, Karyawati dan staff Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

“Kegiatan gowes rutin digelar setiap hari Jumat dengan peserta keluarga Karyawan internal Perumdam Tirta Mukti Cianjur. Kami tidak melibatkan masyarakat banyak dikarenakan masih dalam masa pandemi seperti ini. Juga ada hadiah undian doorprize persembahan dari Bank Mandiri dan sponsorsif lainnya yang mensuport kegiatan ini bagi seluruh peserta Gowes,” ujar Dirut Kepada Radar Cianjur seusai sesi pengundian hadiah.(hry)