Putus Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Cianjur Kembali Swab Test

AMBIL SAMPLE: Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi PAN, Yoga Natanusya menjalani swab tes sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan DPRD Kabupaten Cianjur. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Sekitar 100 orang yang beraktifitas di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Cianjur, kemarin (12/10) menjalani swab test.

Tes massal tersebut merupakan antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan DPRD Kabupaten Cianjur yang diikuti karyawan di sekretariat dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

“Jadi kemarin itu swab test untuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan DPRD Kabupaten Cianjur,” ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Cianjur, Aris Haryanto.

Lanjutnya, guna memastikan tidak terpapar Covid-19 ada yang turut melakukan tes kembali setelah sebelumnya mengikuti swab test.

“Ada yang dua kali ikut juga, mungkin masih merasa samar-samar, jadi igin memastikan juga,” jelasnya.

Sementara ini, aktifitas di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur masih berjalan normal dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bahkan tamu yang datang pun dibatasi, sebagai langkah antisipasi. (kim)