BREAKING NEWS: Minibus Terbakar di Jalan Puncak Cianjur

RADARCIANJUR.com – Satu kendaraan minibus terbakar habis di Jalan Raya Puncak Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 21.25 Wib, Rabu (14/10/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima radarcianjur.com, sebelum seluruh badan kendaraan dilalap api di lokasi itu, salah satu ban mobil jenis SUV tersebut sempat mengalami pecah.

“Iya betul, saya dapet laporan dari warga bahwa ada kendaraan terbakar habis di bahu jalan Ciloto arah Puncak Cianjur,” kata Kepala Desa Ciloto, Marwan saat dihubungi, Rabu (14/10) malam.

BACA JUGA : Video Detik-detik Mobil Terbakar di Ciloto Puncak

Ia menyebut, kebakaran malam ini terjadi di bahu jalan Ciloto Puncak Kilometer 89 mengarah ke wilayah Bogor, di saat pengendara tengah melintas di jalan nasional dan tiba-tiba mengalami pecah ban hingga terjadi kebakaran.

“Kendaraan dari arah Cianjur itu sempat mengalami pecah ban, hingga selanjutnya dilalap api. Untuk lebih jelasnya saya juga belum tau persis bisa timbul api,” katanya.

Kini api yang melumat mobil tersebut sudah dipadamkan oleh pemadam kebakaran dibantu pihak kepolisian dan warga setempat. Saat ini kendaraan pun telah dievakuasi oleh pihak yang berwenang.

Sementara itu, keterangan dari kepolisian setempat, radarcianjur.com masih dilakukan konfirmasi. (dan)