Srikandi HWC Siap Dukung Penuh BHSM di Pilkada 2020

TAMPUNG DUKUNGAN: Srikandi Himpunan Wargi Cianjur (HWC) konsisten dengan dukungan yang akan diberikan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman. (Fot: Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Kekuatan dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-TB Mulyana semakin mebgakir dan kuat. Itu terlihat dari dukungan yang diberikan oleh Srikandi Himpunan Wargi Cianjur (HWC).

Dukungan tersebut turut mendapatkan suntikan positif dari Ketua Tim Pemenangan BHSM, Susilawati yang hadir di sela-sela kegiatan konsolidasi pemenangan BHSM di Sekretariat HWC yang beralamat di Perumahan Gran Rivero Jalan Raya Bandung.

“Kegiatan ini untuk menguatkan strategi BHSM dalam pemenangan dan menjelaskan bagaimana peran perempuan yang berpartisipasi secara aktif dalam proses pilkada saat ini agar pada pemilihan menyalurkan hak pilihnya untuk calon pemimpinnya kedepan,” ujar Ketua Tim Pemenangan BHSM, Susilawati.

Selain itu, dirinya pun berpesan kepada Srikandi HWC agar jangan terpancing dengan adanya kabar hoax dan menangkalnya dengan fokus kerja kerakyatan.

“Jika ada kabar hoax atau tidak jelas, kita buktikan dengan kerja kerja kerakyatan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HWC, R Sulaeman mengatakan, kegiatan tersebut difokuskan kepada silaturahmi dan konsolidasi pemenangan BHSM dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Hari ini kegiatan fokus pada silaturahmi dengan srikandi HWC yang dihadiri Ketua Tim Pemenangan BHSM, Susilawati untuk program Pilkada 2020. Selain itu, turut membahas pemberdayaan perempuan dan UMKM yang nantinya akan dilakukan pembinaan serta pelatihan dari pembinaan tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, setiap wilayah pun disinergikan yang bertujuan untuk penguatan daerah dalam pemenangan. Terkait pemberdayaan perempuan, UMKM dan budaya budaya yang notabene menjadi fokus HWC di papagon Cianjur yakni Ngaos, Mamaos dan Maenpo.

“Diharapkan sinergi ini pun bisa dieratkan dengan legislatif maupun eksekutif kedepannya,” harapnya. (kim)