Ini Alasan Dokter Cecep Dukung Penuh ‘Pilar’ di Pilkada Cianjur

Dokter Cecep (DC) bersama calon Bupati nomor urut empat, Lepi Ali Firmansyah. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Adanya potensi pasangan calon (Paslon) nomor urut empat, Lepi Ali Firmansyah dan Gilar Budi Laharja (Pilar) yang begitu baik, menjadikan bakal calon Bupati Dokter Cecep (DC) menentukan sikap untuk mendukung penuh Paslon yang ditunggangi PKB dan PKS itu demi memenangkan Pilkada Cianjur Desember mendatang.

“Saya ngelihatnya bahwa hari ini takdir saya tidak jadi calon bupati. Tapi saya ditakdirkan menjadi warga pada umumnya. Namun disini saya milih diantara semua calon yang ada, Paslon Pilar’ lah yang saya yakin dukung penuh,” ujar dokter Cecep kepada radarcianjur.com, Kamis (16/10/2020).

Alasan lain DC mendukung Paslon Pilar’ ini yakni, Kang Lepi dan Kang Gilar mampu mengimplementasikan apa yang menjadi harapan dan cita-cita dirinya ketika kemarin DC ingin menjadi Bupati Cianjur.

“Ternyata setelah saya keliling-keliling, akhirnya jatuh pilihan saya ke Kang Lepi,” ucapnya.

Cecep menyebut, bahwa ia tidak menyeleksi para Paslon yang akan didukung olehnya, namun justru merekalah yang datang ke tempat DC untuk sama-sama berjuang demi Cianjur.

“Atinya ya Alhamdulillah, yang benar-benar serius dan niat, Kang Lepi mendominasinya. Termasuk program-programnya serta militansi dari kader kedua partai sangat luar biasa. Makanya saya yakin dukung Pilar ini,” ujarnya.

Selain itu, Cecep meyakini potensi yang sudah ada dalam dirinya selama satu tahun terakhir ini, akan sepenuhnya diberikan kepada Kang Lepi dan Gilar sebagai perubahan yang luar biasa.

“Jadi niat mau merubah Cianjur tuh jelas bukan melanjutkan bagaimana merubah,” imbuhnya. (dan)