Putus Mata Rantai Covid-19, Desa Siaga Limbangansari Galakan 3M

BAGIKAN MASKER: Jajaran pengurus Desa Siaga Desa Limbangansari tengah membagikan masker secara gratis pada masyarakat.

RADARCIANJUR.com – Upaya memutus mata rantai virus Covid-19. Desa Siaga Desa Limbangansari Kecamatan Cianjur bekerjasama dengan Puskesmas Nagrak menggelar acara penyuluhan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) kepada masyarakat.

Ketua Desa Siaga Desa Limbangansari, Deni Harry Sandi mengatakan, selain melakukan penyuluhan 3M terhadap masyarakat, pada kali ini pun digelar pembagian masker secara gratis kepada masyarakat Desa Limbangansari.

“Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Desa Siaga Limbangansari dengan Puskesmas Nagrak, ” Kata Deni pada radarcianjur.com, Jumat (16/10/2020).

Deni memaparkan, sekitar 1000 masker diberikan kepada masyarakat. Di mana tujuan umum desa siaga adalah terwujudnya masyarakat desa yang sehat, peduli, dan tanggap terhadap permasalahan kesehatan di wilayahnya khususnya.

“Terlaksananya kegiatan ini tentunya diharapkan dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Khususnya membantu program yang ada di Desa Limbangansari,” harapnya.(ndk)