Relawan dr Suranto Deklarasi Dukung Pilar

Relawan dr Suranto mendeklarasikan dukung Pilar. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Relawan dr Suranto mendeklarasikan diri mendukung pasangan Lepi A Firmansyah dan Gilar Budi Laharja. Deklarasi dilakukan di warung Nusantara Jalan Dr Muwardi, Jumat (16/10/2020).

Suranto mengatakan, alasan ia mendukung pasangan Pilar karena mempunyai visi misi yang sama dengan dirinya untuk warga Cianjur.

“Pasangan ini mempunyai visi misi yang sama, apa yang menjadi keinginan saya sama dengan keinginan pasangan Pilar untuk Cianjur,” ujar Suranto.

Suranto menitipkan empat poin penting untuk pasangan Pilar yakni bersikap profesional, pembangunan IPM yang arahnya mengentaskan kemiskinan, pelayanan publik, dan BUMD yang dikelola profesional yang mempunyai daya dorong meningkatkan perekonomian.

“Saya kira empat program ini cocok dilaksanakan Pilar, bukan saya pribadi tapi saya punya relawan yang siap diberdayakan oleh pasangan ini,” katanya.

Mendapat dukungan baru, Lepi berharap ini menjadi suntikan semangat bagi dirinya dan juga semua pendukungnya.

“Saya berterima kasih dengan adanya dukungan ini, saya semakin optimistis dengan kehadiran beliau di belakang saya,” katanya.

Ia mengatakan, secara substansi program yang dititipkan kepada dirinya sudah senapas dan seirama dengan apa yang sudah dijalani selama ini.

“Saya punya keyakinan kuat dalam proses memenangkan pilkada dan akan terus menerima masukan dari siapapun,” katanya. (dil)