Doakan Herman Suherman Menang Tebal di Cugenang

PANJATKAN DOA: Calon Bupati nomor urut 3, Herman Suherman melakukan kunjungan bertajuk kampanye di sejumlah titik di Kecamatan Cugenang. FOTO: HAKIM/RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com -Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman melaksanakan kampanye pertemuan terbatas di Kecamatan Cugenang, Jumat (16/10). Warga terlihat antusias menyambut kedatangan petahana sang putra asli kelahiran Cugenang tersebut.

Deden Abdurahman (68), tokoh masyarakat Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, mendoakan Herman bisa menang telak di Kecamatan Cugenang.
“Bismillah Insya Allah tanggal 9 Desember 2020 warga Cugenang 100 persen mencoblos Herman Suherman,” ujar Deden saat menghadiri kampanye Herman di Desa Sarampad Cugenang, kemarin.

Deden mengungkapkan alasan utama dirinya dan masyarakat Desa Sarampad mendukung penuh pasangan nomor urut tiga karena Herman merupakan asli orang Cugenang. Deden mengaku bangga ada orang Cugenang yang bisa menjadi Bupati. “Kami mau orang Cugenang jadi Bupati karena terbukti bisa membangun Cianjur khususnya di Kecamatan Cugenang,” tegas Deden.

Di desa lain, Desa Talaga, antusiasme warga menyambut kehadiran Herman juga tinggi. Kelompok ibu-ibu langsung meneriakan yel-yel ‘BHSM Manjur! BHSM Menang!’ begitu mengetahui Herman tiba di lokasi kampanye di Desa Talaga.

Siti Aisyah (45), salah satu ibu-ibu yang menyambut antusias kehadiran Herman mengaku senang sekali Ddesanya kembali dikunjungi Bupati yang tengah cuti tersebut. Sebelumnya, kata Siti, Herman pernah berkunjung ke desanya saat melakukan monitoring dan evaluasi Program Keluarga Harapan (PKH). “Alhamdulillah saya senang sekali Pak Herman kembali mengunjungi desa saya. Dulu pernah pas program PKH, pak Herman datang ke sini saya senang sekali dengan sifat beliau yang baik dan tidak berjarak dengan masyarakat,” ungkap Siti.

Ia menambahkan, semasa kepemimpinan Herman, dirinya dan warga Desa Talaga merasa sangat terbantu sekali oleh program-program bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Cianjur. “Paling terasa saat pandemi ini banyak bantuan sembako dari pemerintah Cianjur. Sebelumnya juga ada bantuan lainnya. Jadi buat kami orang kecil ini sangat berasa sekali,’ sebut Siti.

Siti berharap, Herman Suherman bisa terpilih kembali menjadi Bupati Cianjur agar program-program baik sebelumnya bisa dilanjutkan. Siti juga memastikan semua anggota keluarganya yang sudah memiliki hak suara akan memilih dan mencoblos Herman-Tb Mulyana di surat suara pada 9 Desember 2020. “Semoga bapak Herman bisa jadi Bupati lagi. Terpilih lagi. Insya Allah keluarga saya semua pendukung BHS-M,” tutup Siti.(*/kim)