Kecelakaan, Lima Orang Tewas di Puncak

RADARCIANJUR.com-Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) kekbali terjadi di jalur Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/10/2020). Tepatnya di turunan restoran cepat saji KFC, Puncak.

 

Lima orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Sebagian merupakan wisatawan. Informasi yang dihimpun radarbogor.id kecelakaan maut itu terjadi pukul 01.00 WIB dini hari.

 

Laka lantas tersebut berawal saat mobil truk bermuatan batu split melaju kencang dari arah Cianjur menuju Ciawi. Saat melintas di TKP, jalan menurun dan truk tersebut oleng ke kanan.

 

Brak, truk tersebut menabrak dan menyeret sejumlah pengendara motor serta mobil yang melintas di jalur berlawanan. “Truk terbalik dan berhenti setelah menabrak kios yang berada di samping KFC,” ujar Wawan Mulyawan (38) warga Desa Tugu Utara kepada radarbogor.id Sabtu (17/10/2020).

 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda menuturkan, insiden kecelakaan maut tersebut terjadi pada Slsabtu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

 

“Betul (lakalantas). truk pengangkut split menabrak sejumlah pengendara,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda radarbogor.id Sabtu (17/10/2020).

 

Akibat Kecelakaan itu, selain lima orang korban meninggal di tempat, enam orang mengalami luka- luka. “Yang luka ringan ada dua orang, empat lagi luka parah,” tukasnya.(all)