40 PD Wanita Dan 40 PUI Cianjur Resmi Dilantik

persatuan Ummat Islam (PUI) lantik 40 Pimpinan Daerah (PD) Wanita dan 40 Pemuda PUI kabupaten Cianjur periode 2020- 2023

RADARCIANJUR.com – Persatuan Ummat Islam (PUI) lantik 40 Pimpinan Daerah (PD) Wanita dan 40 Pemuda PUI kabupaten Cianjur periode 2020- 2023. Pelantikan dilaksanakan dengan protokol kesehatan di Serbaguna As-Sakinah Cianjur Sabtu (17/10)

Ketua DPW PUI Jawa barat Dr.Engkos Kosasih LC, M.Ag mengatakan PUI harus berperan aktif dalam menghadapi kelompok intoleran, mudah mengkafirkan orang (takfiri) dan kelompok-kelompok yang cenderung liberal, sekuler, marxis, sosialis dan permisif.

“PUI harus sangat berperan aktif kedepannya dalam menghadapi kelompok intoleran, mudah sekali mengkafirkan orang (takfiri) dan kelompok-kelompok yang bersifat liberal, sekuler, marxis, sosialis dan permisif,” katanya

Ketua DPD PUI Kabupaten Cianjur Drs H. Wawan Rodhibilah menambahkan acara pelantikan ini selain untuk mengukuhkan pengurus periode berikutnya juga sebagai ajang silaturahmi ormas Islam se-kabupaten Cianjur.

”Acara pelantikan ini selain untuk mengukuhkan pengurus PUI periode berikutnya juga sebagai ajang silaturahmi ormas-ormas Islam se Kabupaten Cianjur yang terdiri dari NU, Muhammadiyah, Persis dan lain-lain dan alhmdulillah ormas-ormas Islam se-kabupaten Cianjur mengirim perwakilan anggotanya untuk menjadi pengurus PUI kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan DR. H. Ahmad Heryawan selalu Dewan Majelis suro PUI berkesan agar para pengurus PUI memiliki sikap jihad dalam melakukan amal ma’ruf nahi munkar berjuang demi tegaknya syariat Islam dan optimis Islam akan jaya.

“Pesan saya kepada para pengurus PUI harus memiliki jiwa dan sikap jihad dalam melakukan amal ma’ruf nahi munkar berjuang demi tegaknya syariat Islam dan optimis bahwa Islam akan jaya kembali,” katanya

Asda 2 Kabupaten Cianjur Ir. H. Yanto mempunyai harapan kepada para pengurus PUI yang telah dilantik agar bersama-sama berjuang menjadikan Cianjur lebih agamis sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Cianjur.

“Harapan saya kepada para pengurus PUI yang telah dilantik mati bersama-sama berjuang menjadikan Cianjur lebih agamis sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Cianjur,” katanya. (dil)