Jalan Beton Jadi Fokus Program BHSM

BLUSUKAN: Calon Wakil Bupati Cianjur, TB Mulayana Syahrudin bersama tim melakukan kunjungan ke masyarakat yang ada di Cianjur Selatan. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com– Sebagai pembuktian bahwa program 1.000 kilometer jalan beton benar-benar akan direalisasikan, Calon Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin langsung melakukan kunjungan ke pelosok-pelosok yang ada di Cianjur Selatan.

Beberapa jalan sudah beralaskan beton melalui program lanjutan yang diusung pasangan calon (paslon) H Herman Suherman-H TB Mulyana Syahrudin dna dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Alhamdulillah jalan beton sudah diraskan oleh masyarakat, tentu kita turut bahagia,” ujar Calon Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin.

Pria yang biasa disapa Kang Mul ini pun menambahkan, saat ini sudah 400 kilometer jalan yang dibeton. Sementara sisanya akan segera direalisasikan dan menjadi fokus program.

“Kita mentargetkan 1.000 kilometer jalan beton ini segera tuntas. Selama ini kita baru bisa menyelesaikan sekitar 400 kilometer jalan beton di Cianjur. Insyallah kalau kami terpilih sisanya akan segera direalisasikan dan menjadi fokus program,” tutupnya. (kim)