Sindangbarang dan Cibinong Kini Tak Lagi Kesulitan Air Bersih

MENGALIR: Masyarakat tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Air menjadi sumber utama untuk kehidupan. Meski saat ini akan memasuki musim penghujan, namun beberapa daerah masih kesulitan air seperti halnya di Kabupaten Cianjur. Menanggapi hal tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PAN, Eddy Soeparno langsung turun ke lapangan untuk meresmikan sumur bor yang sudah disalurkan melalui aspirasinya.

Sumur bor tersebut berada di tiga titik yang berada di Cianjur Selatan yakni Kecamatan Sindangbarang dan Cibinong.

“Kecamatan Sindangbarang sebelumnya mengalami kesulitan air bersih, dengan air yang disalurkan oleh Anggota DPR RI, Eddy Soeparno membantu masyarakat sekitar,” ujar Camat Sindangbarang, Djoko.

Menurutnya, kehadiran anggota dewan terlebih dari DPR RI begitu diterima dengan baik bahkan langsung turun untuk merealisasikan keinginan masyarakat.

“Masyarakat merespon baik dengan aspirasi yang diterima dan direalisasikan atas keinginan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi PAN, Eddy Soeparno mengungkapkan, ini merupakan kewajiban anggota DPR RI untuk disalurkan kepada masyarakat dan bisa bermanfaat.

“Memang sumur bor itu penting, bagaimana pun juga air sangat penting untuk kehidupan. Mudah-mudahan air ini bisa bermanfaat sangat panjang,” harapnya. (kim)