Begini Kondisi Lokasi Tempat Bunuh Diri Cai Changpan, Awalnya Milik Pelaku

Bekas pabrik pembakaran ban di Kampung Cikidung, Desa Koleang Kecamatan Jasinga, lokasi ditemukannya Cai Changpan yang tewas bunuh diri. JAENAL/RADAR BOGOR

RADARCIANJUR.com-Bekas pabrik pembakaran ban di Kampung Cikidung, Desa Koleang Kecamatan Jasinga, lokasi ditemukannya Cai Changpan yang tewas bunuh diri, ternyata awalnya milik terpidana mati asal Tiongkok itu.

Makanya pelaku menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat persembunyian. Namun, usai dipenjara, pabrik tersebut kemudian dijual ke orang lain. Dan saat ini sudah diberikan garis polisi oleh Polresta Tangerang.

Menurut warga sekitar Muhamad Rouf (48), masyarakat disekiar terkejut ketika ada penangkapan narapidana yang kabur ke wilayahnya. Bahkan, lokasi ditemukannya pelaku memang jarang dilewati orang.

“Kalau lokasi pembakaran limbah ban ini dulunya memang punya pelaku, dan sejak dua minggu kemarin tak ada aktivitas apapun,” cetusnya.

Sementara itu, dikediaman istri tersangka Cai Changpan pun nampak sepi tak ada aktivitas.
Menurut pengurus RT 01 Aswi, tetangga sekitar biasa memanggil pelaku Yongapa, dan sampai saat ini rumahnya pun tidak ada penghuni pasca penangkapan.

“Kalau rumah saya tidak jauh dengan Yongapa, bahkan keluarganya pernah cerita pasca kaburnya suaminya, namun sekarang rumahnya sepi,” jelas Aswi.

(nal)