DPD PAN Cianjur Dorong Wujudkan Program BHSM untuk Cianjur Caang

DIALOG: DPD PAN Kabupaten Cianjur mendampingi Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno untuk membantu penerangan di Cianjur Selatan. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Penerangan untuk wilayah Cianjur Selatan (Cisel) saat ini tengah diperjuangkan. Pasalnya, di beberapa wilayah Cisel masih sering ditemui listrik yang sering padam. Sehingga pada program Cianjur Caang yang digagas oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin turut didorong oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut terlihat saat jajaran Pengurus DPD PAN Kabupaten Cianjur yang mendampingi reses Legislator DPR RI Fraksi PAN, Eddy Soeparno di Kecamatan Tanggeung Kabupaten Cianjur.

“Dalam kegiatan Reses tersebut, banyak aduan warga masyarakat tentang kelistrikan yang kondisinya memprihatinkan, yaitu sering mengalami gangguan padam dan kualitas tegangan yang belum optimal,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah pada radar cianjur.com, Senin (19/10/2020).

Lanjutnya, dialog pun dilakukan dan dilanjut memonitor ke Gardu Induk (GI) PLN yang terletak di Kampung Bojongnangka Desa Tanggeung, Kecamatan Tanggeung.

“Kita PAN melalui Eddy Soeparno akan membantu pengaktifan GI ini yang sudah dibangun dari 2012 silam ini. Pengaktifan GI Tanggeung ini sangat penting guna perbaikan kualitas tegangan di kawasan Cianjur Selatan,” ungkapnya.

“Dengan membantu mengatasi kelistrikan ini sejalan dengan program pasangan Calon bupati-wakil bupati yg kita usung yaitu pasangan Herman Suherman-TB Mulyana yakni program mewujudkan Cianjur Caang terutama bagi saudara2 kita di Cianjur Selatan,” sambungnya. (kim)