PDAM Cianjur ‘Adu Tendang’ dengan PDAM Bekasi

RADARCIANJUR.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama perusahaan, PDAM Tirtamukti Cianjur mengadakan pertandingan
sepakbola dengan PDAM Tirta Bhagasas iBekasi di Lapangan Yonif 300 Raider Brajawijaya pada Sabtu sore (24/10).

Dalam pertandingan tersebut dibagi menjadi 2 match. Pada match pertama, kedua tim saling beradu tendangan keras dilapangan hingga
babak usai dan skor berakhir imbang dengan 2 sama.

Pada match ke 2, mereka bermain dengan diguyur hujan yang cukup besar dan tak menghilangkan semangat mereka untuk bertanding demi memenangkan pertandingan. Namun sayang, pertandingan di match ke 2 dimenangkan oleh tim tamu dengan titik putih dan skor berakhir tipis, yakni 0 untuk PDAM Tirtamukti Cianjur dan 1 untuk PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Syamsul Hadi selaku Direktur Teknis (Dirtek) PDAM Tirtamukti Cianjur mengungkapkan bahwa acara ini bukan hanya bermain sepakbola saja melainkan mempererat tali silaturahmi antar sesama perusahaan agar bisa saling mengenal satu sama lain.

“Ini sebetulnya bukan ajang berolahraga atau kompetisi, tapi ajang mempererat tali persaudaraan antar sesama perusahaan agar mereka bisa saling mengenal dan di pertandingan sepakbola ini bukan masalah menang atau kalahnya yang penting bisa bertatap muka dengan mereka,”ucapnya.

Tak hanya itu saja, Nana selaku ketua Bapor PDAM Bhagasasi Bekasi pun berharap kedepannya bukan hanya dengan Cianjur saja bisa bertemu diluar kerjaan tapi dengan perusahaan lain dan bukan hanya olahraga sepokbola saja tapi olahraga yang lain juga.

“saya datang kesini disambut dengan baik oleh Cianjur dan saya berharap Cianjur juga ataupun perusahaan PDAM yang lain bisa datang juga ke Bekasi dan bersilaturahmi disana, baik dengan sepakbola ataupun olahraga lainnya,”Harapnya.

(may)