Herman Janji Realisasikan Pembangunan Pasar Ciranjang

INTERAKTIF: Calon bupati petahana, Herman Suherman mendengarkan dengan seksama masukan dan harapan para pedagang dan tukang becak di Pasar CIranjangm kemarin. FOTO: BHSM FOR RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com -Calon Bupati Cianjur nomor urut 3, Herman Suherman menegaskan, membangun pasar Ciranjang sudah menjadi kemauannya bukan hanya keinginan pedagang pasar. Untuk itu, pedagang Pasar Ciranjang tak perlu khawatir karena itu akan menjadi prioritas. Hal itu disampaikan Herman saat pertemuan dengan pedagang pasar dan tukang becak, Senin (26/10).

Sekitar 50 orang perwakilan pedagang pasar dan tukang becak Pasar Ciranjang, menyatakan siap mendukung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur 2020.

Namun dukungan tersebut disertai permintaan pedagang untuk membangun kembali Pasar Ciranjang secara permanen pada tahun 2021, jika Herman terpilih sebagai Bupati.

Cucu Mulyana sebagai perwakilan pedagang pasar mengatakan, pedagang pasar Ciranjang selama ini merasa kurang diperhatikan. Padahal sudah dua kali kebakaran melanda pasar Ciranjang pada 2014 dan tahun 2020.

Menanggapi tuntutan tersebut, Herman mengaku siap untuk melaksanakannya. Herman juga menjelaskan dirinya selalu memperhatikan nasib pedagang Pasar Ciranjang.

Saat menjadi Plt Bupati, Herman mengaku telah merencanakan pembangunan Pasar Ciranjang beserta dengan anggarannya di tahun 2020. “Tapi karena pandemi Covid 19, banyak anggaran pembangunan harus direfocusing untuk penanganan Covid dan dampak ekonominya, sehingga pembangunan pasar harus tertunda,” ujarnya.(*/yaz)