PT. Bintang Toedjoe ‘Perangi’ Covid-19 Dengan Pemkab Cianjur

Penyerahan bantuan PT. Bintang Todjoe di halaman pendopo Pemkab Cianjur pada Selasa siang (27/10) dan diterima oleh Sekertaris Dinas (Sekdis) BPBD Kabupaten Cianjur, DR. M. Irfan Sofyan, ST, SH, M.KN.

RADARCIANJUR.com – PT. Bintang Toedjoe melalui Brand Komix Herbal dan Pemerintahan Kabupaten Cianjur berkomitmen memerangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Cianjur dengan cara membagikan masker dan himbauan kepada para warga di Cianjur agar selalu mentaati protokol kesehatan.

PT. Bintang Toedjoe melalui Brand Komix Herbal pun menyerahkan bantuan sosial berupa 1000 masker dan 60 spanduk himbauan yang akan di pasang di sekitaran wilayah Cianjur dan masker akan dibagikan kepada para pengendara ataupun masyarakat.

Penyerahan bantuan itupun diberikan PT. Bintang Todjoe di halaman pendopo Pemkab Cianjur pada Selasa siang (27/10) dan diterima oleh Sekertaris Dinas (Sekdis) BPBD Kabupaten Cianjur, DR. M. Irfan Sofyan, ST, SH, M.KN.

 

Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe, Wirga Argian menyampaikan bahwa pemberian bantuan masker dan spanduk himbauan ini tentunya agar penyebaran virus Covid-19 di wilayah Cianjur bisa semakin berkurang dan warga semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan terutama di masa pandemi seperti sekarang.

“Semoga bantuan berupa masker yang berjumlah 1000 masker dan 60 spanduk himbauan dariPT. Bintang Toedjoe melalui Brand Komix Herbal ini masyarakat bisa terbantu dan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan membaca himbauan di spanduk yang kita berikan,”ucap wirga.

Tak hanya itu saja, PT. Bintang Toedjoe melalui Brand Komix Herbal akan terus berupaya dalam membantu menyumbang alat ataupun protokol kesehatan lainnya.

“Jika kita disiplin menerapkan protokol kesehatan itu, pastinya kita berpartisipasi dan berperan aktif bersama pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di daerah ini,” harap Wirga.

(may)