Anggota DPRD Cianjur Bagikan Sembako di Masa Pandemi Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari fraksi Nasdem, Hj Asni Aprianti berikan bantuan sembako. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Ditengah pandemi covid-19, anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari fraksi Nasdem, Hj Asni Aprianti, bagikan sebako kepada warga miskin di Desa Cintaasih Kecanatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Asni mengatakan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap satu minggu sekali.

“Ini tak ada kaitanya dengan kampanye Pilkada, yang dibagikan murni uang peribadi saya,”kata Asni kepada RADARCIANJUR.com Senin (2/11/2020)

Asni mengatakan, pembagian dilakukan dengan menemui warga di pemukiman rumahnya dan di pinggir jalan.

“Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan disetiap aktivitasnya,” ujar Asni

Lanjut Asni, mengatakan, pembagian baksos ini dikakuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, yang terdampak akibat wabah Covid-19.

“Kami kali ini membagi paket sembako di Desa Cintaasih, sebelumnya juga telah dilakukan di desa lainya. Semoga apa yang kami lakukan ini, sedikit dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar karena pandemi Covid-19 yang melanda hampir di dunia,” pungkasnya. (dil)