Tim SAR Gabungan Terus Melakukan Pencarian Nelayan Tenggelam di Pantai Jayanti

Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian nelayan yang tenggelam di Pantai Jayanti Desa Cidamar Kecamatan Cidaun bersama dengan masyarakat.

RADARCIANJUR.com- Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian nelayan yang tenggelam di Pantai Jayanti Desa Cidamar Kecamatan Cidaun bersama dengan masyarakat.

Penyisiran dilakukan sepanjang Pantai Jayanti yang dilakukan dari pagi hari hingga pukul 11.30 WIB, namun belum membuahkan hasil.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan, Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian sesuai dengan rencana operasi yaitu dengan melakukan penyisiran darat sejauh enam kilometer ke arah timur Pantai Jayanti menuju Pelabuhan Jayanti.

“Pukul 11.45 WIB berdasarkan hasil evaluasi dan pertimbangan teknis di lapangan, pencarian dihentikan sementara dan dilanjutkan pukul 13.00 WIB,” ujarnya.

Dalam operasi ini, turut melibatkan Basarnas Bandung, Polsek Cidaun, BPBD Cianjur, Damkar Cianjur, Scout Rescue Cianjur, Tagana Cianjur dan masyarakat.

“Kita turut bekerjasama dengan BPBD Cianjur, Polsek Cidaun, Damkar Cianjur, Scout Recue Cianjur, Tagana Cianjur dan masyarakat juga. Ini agar mempermudah proses pencarian, jadi semua tim menyebar,” jelasnya. (kim)