Pjs Bupati Cianjur Lepas Duo Goweser Gowes 3000 KM Cianjur – Aceh

RADARCIANJUR.com – Pjs Bupati Cianjur Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim, melepas duo goweser kang Dicky dan kang Niko yang akan melakukan Gowes 3000 Kilometer dari Cianjur menuju Aceh, Sabtu (7/11/20).

Dalam perjalanannya, dua goweser ini diperkirakan akan menempuh waktu selama 37 hari kedepan. Pelepasan pun dilaksanakan di halaman Pendopo Pemkab Cianjur.

Dudi mengucapkan selamat serta apresiasi untuk kang Dicky dan Niko dari Komunitas Sepeda Jalur Kota (Kopaja Cianjur) yang akan membawa misi promosi wisata Cianjur dikancah nasional.

“Ini patut diapresiasi sebagai duta Cianjur. Duo goweser ini akan membawa misi nama harum Cianjur sampai di titik Nol Kilometer Sabang sekaligus mempromosikan wisata Cianjur,” tuturnya, Sabtu (7/11/20).

Sementara itu Kang Dicky yang mengikuti goweser ke Aceh, mengatakan karena dari Kabupaten Cianjur itu belum ada orang yang melakukan gowes sejauh 3000 km, maka hal ini merupakan salah satu tekad besar dirinya dan rekan sehobi.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi trigger bagi kaum muda bahwa sepeda itu menyehatkan dan bisa menjauhkan dari hal-hal negatif terutama narkoba,” kata Dicky.

Kang Dicky (57) dan Kang Niko (36), mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Cianjur, juga dukungan Cianjur Cycling Forum dan Cianjur Cycling Society serta semua komunitas sepeda yang hadir sekaligus ikut melepas keberangkatannya.

Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan dari Ikatan Sepeda Sport Indonesia ( ISSI ) Kab. Cianjur, Andri dan Beni, CCF, CCS, beberapa komunitas sepeda diantaranya Brown Sugar, Speli, Fed Cianjur, CAU, DKA, Mahaka, Citizen, KJS dan Kopaja Cianjur yang turut memeriahkan acara tersebut. (dan)