Warga Kelurahan Muka Deklarasikan Dukungan ke Pasangan Herman-Mulyana

FOTO: BHSM FOR RADAR CIANJUR SAMBIL BERI SALAM: Calon Bupati petahana, nomer urut 3, Herman Suherman menyempatkan waktu untuk menjalani pemeriksaan suhu tubuh saat mengunjungi warga di Kelurahan Muka, kemarin.

RADARCIANJUR.com – Ratusan warga Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M).

“Kami warga Kelurahan Muka berjanji akan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur pada tanggal 9 Desember 2020 untuk kemenangan nomor urut 3 yaitu bapak Herman Suherman dan bapak Tb Mulyana Syahrudin. BHS-Manjur! Nomor 3 Menang! Menang! Menang!” ungkap warga Kelurahan Muka dalam deklarasinya, Jumat (6/11/2020).

Dedi Mulyadi (40), warga RW07 Kelurahan Muka mengatakan, alasan warga Kelurahan Muka mendukung penuh pasangan BHS-M karena puas dengan kinerja Herman Suherman baik saat menjadi Wakil Bupati maupun Plt. Bupati Cianjur.  “Yang saya amati, saya lihat, dan saya dengar dari warga masyarakat di sini kata puas selalu terdengar,” kata Dedi.

Dedi menambahkan, alasan lain yang membuat warga Kelurahan Muka menyatakan sikap mendukung pasangan nomor tiga adalah visi-misi dan program yang lebih merakyat dibanding milik kandidat lain. Menurutnya, program milik pasangan BHS-M lebih dibutuhkan masyarakat.

“Dilihat dari pasangan calon yang lain, visi-misi pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana kita cermati dan amati memang lebih memasyarakat,” ujar Dedi.

Dedi yakin apabila pasangan nomor urut tiga ini menang, semua program yang diusung bisa dipenuhi dan direalisasikan.

“Insya Allah yakin pak Herman dan pak Tb Mulyana bisa menepati janji-janjinya,” kata Dedi.

Sementara itu, Badru tokoh masyarakat Kelurahan Muka mengungkapkan, selama kepemimpinan Herman Suherman, Kelurahan Muka banyak diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. Sehingga, warga Kelurahan Muka kompak mendukung Herman terpilih kembali menjadi Bupati Cianjur. Badru menargetkan pasangan BHS-M bisa menang lebih dari 80 persen di Kelurahan Muka. “Di Kelurahan Muka hak pilihnya ada 11.000 lebih dan 37 TPS. Target saya sebagai Kelurahan Muka bisa menang lebih dari 80 persen,” tegas Badru.(*/yaz)