5.000 FPI Kabupaten Cianjur Siap Sambut HRS

Ilustrasi/net

RADARCIANJUR.com– Besok, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke tanah air. Seluruh anggota FPI berencana akan melakukan penyambutan di seluruh cabang FPI.

Bahkan, FPI Kabupaten Cianjur pun akan melakukan penjemputan tersebut. Rencananya, 5.000 FPI dari Kabupaten Cianjur.

Ketua FPI Kabupaten Cianjur, Habib Hud Al-Idrus mengatakan, pihaknya akan mengerahkan semua umatnya untuk menjemput Habib Rizieq Shihab.

“Insya Allah FPI Cianjur all out menjemput Habib Rizieq, semuanya turun. Akan banyak simpatisan bahkan dari kesepuhan pun mendorong kita untuk menjemputnya,” ujarnya.

Lanjutnya, kepulangan Habib Rizieq Shihab akan membawa kedamaian dan kebaikan. Habib Hud pun menyebut, Habib Rizieq akan memimpin revolusi akhlak.

“Habib Rizieq insya Allah datang membawa kedamaian dan kebaikan kepada seluruh warga Indonesia. Insya Allah dengan datangnya beliau akan terangkat keadilan. Insya Allah dengan datangnya beliau, beliau akan memimpin revolusi akhlak,” ungkapnya.

FPI Kabupaten Cianjur tidak akan berangkat menjemput Habib Rizieq menggunakan bus, melainkan mobil pribadi.

“Kita akan menggunakan mobil pribadi, sekitar 250 sampai 300 mobil,” paparnya.

Saat ini, belum terhitung berapa jumlah pasti yang akan ikut menjemput Habib Rizieq Shihab. Ia menyebut, banyak pihak yang juga ingin ikut.

“Belum bisa dipublikasikan semua, karena yang konfirmasi ke saya sangat banyak, dari pesantren-pesantren juga. Mungkin mencapai sekitar 5 ribu orang,” jelasnya. (kim)