Soal Video Asusila, Anya : “Ga Bener Deh Kelakuan Lo”

Anya Geraldine

RADARCIANJUR.com – Menyusul kehebohan video asusila mirip Gisella Anastasia, netizen di dunia maya juga sempat mengunggah capture-an video yang dikait-kaitkan dengan Anya Geraldine. Namun Anya tidak tinggal diam. Dengan sigap dia membantah bahwa itu adalah bukan dirinya.

Tak main-main, perempuan yang sempat menjadi model video klip Rizky Febian itu mengancam akan membawa perkara ini ke ranah hukum. Dia pun memastikan video asusila yang dikaitkan dengan dirinya adalah tidak benar alias hoaks.

Vidie dari manajemen Anya Geraldine membenarkan bahwa Anya Geraldine berencana membawa kasus ini ke ranah hukum. Namun mengenai waktunya masih dikoordinasikan terlebih dahulu.

“Nanti tunggu arahan aja. Karena ini kan berita hoaks, dan Anya difitnah,” ujar Vidie kepada JawaPos.com (Grup Radar Cianjur) melalui pesan singkat Senin (9/11).

Dia menyatakan fitnah dan hoaks yang dikaitkan ke Anya sangat mengganggu pikiran dan aktivitas. Untungnya kesigapan pemilik 2 juta pengikut di Twitter dalam memberikan respons membuat pekerjaannya tidak ada yang dibatalkan oleh klien sampai saat ini.

“Syukurnya sejauh ini gak ada (job dibatalkan) sih mas, karena klien masih percaya dengan Anya,” katanya lebih lanjut.

Hari ini melalui akun Twitter pribadinya, Anya Geraldine memberikan peringatan tegas kepada akun yang menyebarkan konten bermuatan asusila dikait-kaitkan dengan dirinya. Dia meminta berhati-hati menggunakan media sosial karena bisa membuahkan pidana apabila tidak dilakukan secara bertanggung jawab. Apalagi jika terbukti memposting konten hoax.

“Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” cuit Anya.

Salah satu teman Anya lantas menyatakan kalau orang yang menyebar hoaks ke Anya Geraldine sudah diketahui identitasnya. Anya senang memiliki teman baik yang dengan sigap memberikan bantuan di waktu yang tepat.

“Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble..” lanjut Anya Geraldine.(jwp)