Garap Campaka Mulya, Herman Tegaskan Infrastruktur Tetap Jadi Prioritas

UJI MESIN: Calon bupati nomor urut 3, Herman Suherman mengoperasikan excavator yang kerap kali digunakan untuk proses pembangunan. FOTO: BHSM FOR RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com -Calon Bupati Cianjur nomor urut tiga, Herman Suherman melakukan kegiatan kampanye pertemuan terbatas di beberapa desa di Kecamatan Campaka Mulya, Senin (9/11).

Dalam kesempatan tersebut, Herman menegaskan pembangunan infrastruktur tetap akan menjadi program prioritas yang akan dilaksanakan di pemerintahannya mendatang. “Kami sudah menyiapkan program 1.000 km jalan beton. Ini adalah komitmen pasangan nomor tiga untuk memprioritaskan pembangunan dan perbaikan jalan-jalan Kabupaten Cianjur,” tegas Herman.

Plt. Bupati Cianjur yang tengah cuti ini mengatakan, pembangunan infrastruktur merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat Cianjur. Ia menjelaskan, pembangunan infrastruktur bisa menunjang aktivitas perekonomian masyarakat Cianjur. “Kita punya PR meningkatkan IPM Cianjur yang mana indikatornya adalah peningkatan ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Kami berharap dengan dibangunnya jalan bisa mendongkrak ekonomi masyarakat, serta mempermudah akses ke fasilitas kesehatan dan pendidikan, ” jelas Herman.

“Insya Allah, ke depan ini semua akan jadi prioritas saya yang akan diselesaikan” tutup Herman.(*/yaz)