Masa Pandemi Covid-19, Yuk! Mandi Busa Sabun dan Air Berklorin di The Jhon’s Cianjur

Nano Indrapraja, General Manager The Jhon's Cianjur Aquatic Resort

RADARCIANJUR.com – Nano Indrapraja, General Manager The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort mempromosikan mandi busa sabun dan air clorin untuk menarik minat pengunjung wisata air.

Ia mengatakan, bahan disinfektan clorin dan sabun pada busa menjadi satu tawaran lain bagi pengunjung yang ingin berenang di masa pandemi covid-19.

“Kami harus terus berinovasi di masa pandemi covid-19 ini, satu tawaran kami dengan mandi busa sabun,” ujar Nano, Selasa (10/11/2020).

Nano mengatakan, kandungan klorin dalam air juga dipercaya bisa meminimalisir virus yang akan datang ke tubuh.

“Medis selalu menyarankan cuci tangan dengan sabun, kami di sini malah mandi dengan busa sabun, saya juga percaya kandungan air yang berklorin sebagai satu disinfektan yang baik,” katanya.

Nano mengatakan, dengan fasilitas baru ia selalu optimistis di akhir pekan pengunjung tak akan ragu untuk berenang.

“Akhir pekan kisaran pengunjung 40-50 persen, dengan adanya fasilitas mandi air sabun dan air yang mengandung klorin juga menjadi alasan pengunjung tak ragu untuk berenang,” katanya.

Nano mengatakan, selain fasilitas berenang yang mengajak pengunjung mandi air sabun busa, pihaknya juga menyediakan fasilitas meeting room berjarak dengan kapasitas 50 orang.(dil)