Cak Imin Totalitas Menangkan Cabup Lepi di Cianjur

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat menghadiri acara di Cipanas, Cianjur. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyebut, bahwa pihaknya akan totalitas dalam memenangkan Pilkada serentak, khususnya di Kabupaten Cianjur ini bagi calon Bupati (Cabup) Lepi Ali Firmansyah.

“Kami lakukan total melalui pendekatan kemasyarakatan, menyampaikan ide-ide, dan menjelaskan target-target dalam memenangkan Lepi menjadi Bupati. Pasti akan ada kemajuan-kemajuan,” ujar Cak Imin, begitu ia disapa usai acara di Hotel Cianjur Ayola Cipanas, Cianjur, Rabu (11/11/2020).

Adapun program yang akan digenjot dalam memenangkan Pilkada Cianjur ini, Cak Imin menyebut, PKB akan memberikan sejumlah program yang memudahkan masyarakat.

“Jadi setiap petani dapat kartu tani, wirausaha dapet kartu usaha, dan guru ngaji juga dapat kartu guru ngaji. Semua itu ditopang kebutuhannya untuk mensukseskan semuanya. Baik itu usahanya maupun bagaimana untuk mensukseskan,” ujar Cak Imin.

Selain itu, Cak Imin pun menyebut, bahwa secara nasional, Partai Kebangkitan Bangsa ini optimis bisa memenangkan 75 persen pasangan calon bupati yang diusung oleh PKB.

“Dari 250 calon Bupati yang diusung kami, iya minimal 200 calon yang bisa menang se Indonesia,” tukasnya. (dan)