Sudah Nonton Video Berdurasi 19 Detik, Ini Kata Gisel

RADARCIANJUR.com – Gisel mengaku sudah menonton video syur wanita yang diduga mirip dirinya. Setelah menonton video berdurasi 19 detik itu, mantan istri Gading Marten ini menyebut banyak perbedaan dirinya dengan perempuan di video itu.

“Warna rambut, potongan rambut, gaya rias matanya beda. Saya hapal banget bentuk detail-detailnya,” tutur Gisel di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/11).

Satu hal yang ditekankan Gisel adalah soal mulusnya tubuh cewek di video itu, beda dengan dirinya yang telah memiliki anak.

“Satu hal lagi itu cewek mulus banget, saya kan sudah pernah ngelahirin, punya anak, enggak semulus itu. Saya mah banyak belang-belangnya,” aku Gisel.

Namun, diakui Gisel ada beberapa kemiripan wanita itu dengan dirinya di angle tertentu. Bahkan di-angle lain, wanita dalam video itu sepintas mirip dengan temannya yang baru saja melahirkan.

“Enggak (mirip) rasanya sebal banget. Cuma mukanya doang, cuma angle gini, masih mirip, begitu menghadap sini mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin. Memang muka kami China semua, mau gimana, sama semua, burem lagi (gambar di video syur),” tandas Gisel.

(chi/jpnn)