Masa Pandemi Covid-19 Srikandi BHSM dan Sahabat Manjur Bagikan Masker Dan Ajak Jangan Golput

Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur Srikandi BHSM dan Sahabat Manjur saat membagikan masker

RADARCIANJUR.com – Srikandi BHSM dan Sahabat Manjur mengajak warga tidak golput dan datang ke TPS pada 9 Desember dengan membagikan masker, faceshield, dan alat peraga kampanye di Jalan Siliwangi, Cianjur, Jumat (13/11/2020).

Selain di Jalan Siliwangi, Srikandi BHSM juga mengajak warga seputar kota Cianjur untuk tidak golput di Jalan Mangunsarkoro dan Jalan Dr Muwardi Bypass.

Ketua Srikandi BHSM, Yuli Rouna, mengatakan imbauan warga kota untuk tak golput juga dibarengi dengan pembagian alat pelindung diri berupa masker, faceshield, dan alat peraga berupa stiker dan kalender.

“Tujuan dari kegiatan ini selain untuk mengajak warga agar tak golput juga mengingatkan kembali warga untuk disiplin memakai masker dan menjaga jarak ketika beraktivitas,” kata Yuli di lokasi pembagian masker dan faceshield.

Yuli mengatakan, kegiatan tersebut akan rutin dilakukan saat tahapan kampanye berlangsung.

Sahabat Manjur, Royke Taufan, mengatakan kegiatan juga untuk menyampaikan program dan sosialisasi visi misi BHSM.

“Kami mengapresiasi warga yang terlihat antusias dan bersemangat. Kegiatan ini untuk mengingatkan kembali kepada warga agar berpartisipasi aktif datang ke TPS memilih, semoga apa yang kami lakikan ini bermanfaat untuk warga Cianjur,” katanya.

Yane Mira Fitriani mewakili tim kampanye mensupport dan akan terus ikut aktif menyuarakan kepada warga untuk datang ke TPS dan menyadarkan warga untuk terus mematuhi protokol covid-19.

(dil)