Rumah Nikita Mirzani Diancam Digeruduk Laskar Pembela Ulama

RADARCIANJUR.com – Rumah Nikita Mirzani dikabarkan akan digeruduk 800 orang dari Laskar Pembela Ulama apabila ia tidak meminta maaf atas pernyataannya yang telah menyebut Habib Rizieq tukang obat. Ancaman penggerudukan ini diucapkan ustad Maheer At Thuwailibi. Ia merasa pernyataan Niki telah merendahkan keturunan Nabi.

Terkait ancaman rumah Nikita Mirzani akan digeruduk ratusan massa, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum masih enggan berkomentar. Sebab dia belum mendapatkan cerita apapun tentang hal ini dari Niki.

“Niki belum telepon saya, tunggu Niki dulu ya. Nggak enak saya tiba-tiba komentar nggak tahu ujung pangkalnya. Saya kan harus tahu cerita dia dulu seperti apa,” kata Fahmi Bachmid kepada JawaPos.com Jumat (13/11).

Fahmi mengaku belum tahu soal ancaman penggerudukan terhadap rumah kliennya. Sebab dia cukup sibuk dengan sejumlah kasus yang ditanganinya di pengadilan. “Saya banyak sidang jadi nggak sempat baca berita,” ujarnya.

Nikita Mirzani sudah menanggapi ancaman penggerudukan rumahnya oleh 800 orang melalui akun Instagram pribadinya. Memposting video bernada ancaman ustad Maheer At Thuwailibi, Niki merasa langkah membawa 800 orang ke rumahnya berlebihan sementara yang dihadapi hanyalah seorang perempuan.

Berikut tanggapan Nikita Mirzani yang diposting di Instagram pribadinya.

Masa Kini loh ini. Sampe blng lonte polosan, pejual selangkangan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy

Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house. Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .!

Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun?
Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang?
Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000. (jwp)