Kasus Positif di Kantor DPRD Cianjur Bertambah

Ilustrasi Covid-19.

RADARCIANJUR.com – Satu orang anggota DPRD Kabupaten Cianjur terkonfirmasi positif covid-19, setelah dilakukan tes swab

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan covid-19 dr Yusman Faisal, mengatakan kasus terkonfirmasi positif covid-19 di lingkungan DPRD Kabupaten Cianjur bertambah satu orang hingga total menjadi tiga orang.

“Totalnya menjadi tiga, yaitu dua orang anggota dewan dan satu staf sekretariat dewan (Setwan),” kata Yusman, Minggu (15/11/2020).

Yusman mengatakan, anggota DPRD yang baru terkonfirmasi covid-19, sedang menjalani isolasi ditempat yang sudah disediakan oleh pemerintah.

“Kondisinya baik, masih terus mendapat pengawasan dan penanganan dari tim medis di pusat isolasi Covid-19. Baru beberapa hari menjalani isolasi,” katanya.

Yusman mengatakan, pihaknya telah melakukan penelusuran terhadap lingkungan yang sempat melakukan kontak erat dengan pasien tersebut.

“Seluruhnya yang sempat kontak erat dengan yang bersangkutan telah di lakukan pemeriksaan swab test, dan hasilnya negatif,” ujarnya.

Lanjut yusman, anggota DPRD Kabupaten Cianjur yang terpapar itu karena banyaknya aktivitas kedinasan ke luar Cianjur.

“Kami selalu ingatkan seluruh dinas instansi di Kabupaten Cianjur agar membatasi aktivitas kedinasan kunjungan ke luar kota, termasuk menerima tamu yang juga melakukan kunjungan kerja ke wilayah Cianjur,” pungkasnya. (dil)