Ketua DPW Nasdem Jabar Optimis Herman Jadi Pemenang

Ketua DPW Partai Nasdem, Jawa Barat melakukan pemotongan tumpeng saat acara Hut Nasdem ke 9. Foto Fadilah Munajat/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Ketua DPW Partai Nasdem, Jawa Barat Saan Mustapa optimis bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur nomer urut 3, Herman Suherman-TB Mulyana akan memenangkan Pilkada Cianjur.

“Tanpa bermaksud mendahului kehendak Allah, saya berkeyakinan secara politik rasanya Pak Herman ini hanya tinggal menunggu dilantik saja, ” ujar Saan Mustapa, saat memberikan sambutan di acara ulang tahun Partai Nasdem di Cianjur, Minggu (15/11/2020).

Meski demikian, Saan mengingatkan agar di 25 hari terakhir kader Nasdem tidak lengah dan tetap bergerak untuk mewujudkan kemenangan.

Calon bupati Cianjur nomer urut 3, Herman Suherman yang juga hadir mengungkapkan optimisme yang sama. “Hasil survei beberapa lembaga profesional menunjukkan keunggulan kita,” ujar Herman.

Namun Herman berpesan jangan sampai membuat masyarakat tidak datang ke TPS. ” Katanya ada yang bilang, Pak Herman sudah pasti menang, jadi tidak usah ke TPS. Jangan sampai pendukung kita berpikir demikian,” ujar Herman.

Karena itu Herman berharap semua tim, termasuk kader Nasdem untuk terus bergerak dan mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan di TPS.

” Sampaikan kalau TPS aman karena sudah menerapkan protokol kesehatan, dan jangan sampai hanya karena cuaca tidak ke TPS atau karena libur malah pergi ke luar kota,” ujar Herman selepas acara.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Cianjur, Onnie S Sandi menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan BHS-M dan akan mengawal di pemerintahan sampai lima tahun ke depan. (dil)