Mau Beli Rumah Dapat Motor? Hanya di Hukoci Green Residence Cianjur

RADARCIANJUR.com – Perumahan Hukoci Green Residence Cianjur menggelar launching program Hukoci Hoki Untungnya Bertubi-tubi dengan hadiah langsung 100 unit motor Honda untuk 100 pembelian pertama unit rumah.

Launching Promo Hukoci Green Residence yang bertema “Hukoci Hoki 2020 untungnya bertubi-tubi” berlangsung sangat meriah, bekerjasama dengan Dealer Motor Honda terbesar di Cianjur, Duta Motor dan jasa pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI Agro menyuguhkan konsep CFD dengan berbagai hiburan dan banyak hadiah menarik yang diberikan bagi konsumen selama acara berlangsung.

Dengan konsep Hukoci Gebyar Seru CFD, rencananya akan digelar setiap minggunya, dengan menyuguhkan berbagai hiburan dan acara menarik, menampilkan perform talent kekinian, senam aerobik, modern dance, live musik, games dan pembagian hadiah.

Tidak ketinggalan hadir juga para Selebgram dan Influencer milenial Cianjur yang tentunya menambah kemeriahan acara.

 

“Kegiatan yang seru dan meriah ini akan dilaksanakan setiap minggu hingga akhir tahun 2020, jadi setiap minggu hadie terus ya di Area Gate Perumahan Hukoci Green Residence,” ujar Koordinator Marketing Galeri Hukoci Green Residence Cianjur, Febi Febriana Marissa.

Febi mengatakan, bagi konsumen yang membeli rumah di Hukoci Green Residence akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor Honda.

“Kami menyiapkan 100 unit motor untuk hadiah langsung bagi para pembeli unit rumah, caranya juga sangat mudah hanya dengan membayar Rp 500 ribu saja, jadi buruan hanya untuk 100 pembeli pertama ya,” katanya.

Febi menuturkan, Hukoci Green Residence Cianjur merupakan persembahan Graha Gemilang Property (ggpro) Build and Improve dengan konsep modern living dengan promo Hukoci Hoki untungnya bertubi-tubi.

“Dengan promo Hukoci Hoki Untungnya Bertubi-tubi ini dapat menjadi pilihan tepat dan menguntungkan dalam memiliki hunian idaman dengan hadiah dahsyat, terutama untuk kaum milenial dan masyarakat berpenghasilan rendah dalam mewujudkan mimpinya memiliki rumah idaman yang berhadiah motor,” pungkasnya.(hry)