Dukungan Milenial-Gen Z Makin Kuat ke BHS-M

Ketua Garda Manjur, Moh Bayu Fahriza

RADARCIANJUR.com -Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur telah melaksanakan debat publik, di Ballroom Prime Park, Bandung yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi Inews, Jumat (24/11).

Di sela-sela acara nonton bareng yang dilakukan di Sekretariat Bersama BHS-M, beberapa organ relawan yang hadir nampak puas melihat penampilan pasangan yang mereka dukung.

Ketua Garda Manjur, Moh Bayu Fahriza menilai, Pasangan Herman dan Mulyana, tampil tenang dan meyakinkan karena menguasai materi. “Mungkin karena sudah pengalaman juga, jadi terlihat sangat tenang,” ujarnya.

Bayu sebagai generasi milenial mengaku, makin terkesan ketika pasangan BHS-M bicara mengenai kebijakan yang menghargai kreativitas dan gagasan anak muda. “Jadi makin yakin. Yuk lah kita sama-sama berkarya di Cianjur dan memajukan Cianjur,” ujar Bayu.

Pemilik sebuah kedai kopi di Cianjur ini menambahkan, jangan ada lagi flight of creative class. “Walaupun itu pilihan yg juga harus dihargai, tapi kalau ruang berekspresi dan berkarya disini terbuka tentu akan jauh lebih baik,” paparnya.

Bayu yakin penampilan debat kali ini akan membuat pendukung BHS-M makin solid. Bahkan akan mampu menarik kalangan milenial dan Gen Z, karena visinya yang terlihat lebih maju dari pasangan lain.

Acara debat kandidat kemarin, tidak diikuti banyak pendukung karena memang dibatasi oleh peraturan KPU dan protokol kesehatan. Untuk mengantisipasi berkumpulnya para pendukung, acara nonton bareng juga dipecah di beberapa titik. Untuk pasangan BHS-M, selain di kantor sekretariat bersama acara juga digelar di posko-posko relawan dan kantor masing-masing partai pendukung.(*/yaz)