Avanza Seruduk Motor Hingga Tersungkur ke Parit di Cibeber

Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil Avanza dengan motor Honda Sonic di Jalan Raya Cibeber

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil Avanza dengan motor Honda Sonic di Jalan Raya Cibeber, tepatnya di Kampung Sinar Mulya Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Senin (23/11/2020).

Menurut informasi yang diterima, akibat kecelakaan tersebut mobil Toyota tersungkur ke parit hingga terguling posisi ban diatas persawahan warga.

Beruntung tak ada korban jiwa, namun pengemudi mengalami luka-luka.

Humas Polres Cianjur, IPDA Ade Novi Dwiharyanto membenarkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Cibeber yang menyebabkan mobil terguling ke areal pesawahan warga.

“Betul kang, telah terjadi lakalantas mobil dengan motor sehingga mobil terjatuh tadi pagi sekitar 05.30 Wib dan mengakibatkan mobil terguling ke pesawahan warga,” ujarnya dalam keterangan yang disampaikan kepada radarcianjur.com, Senin (23/11/2020).

Ipda Ade menjelaskan, kronologis kejadian lakalantas itu bermula saat Toyota Avanza nomor polisi (nopol) B 1938 BOP yang dikemudikan Muhamad Wahyu Ismail melaju dari arah Campaka menuju Cibeber.

Pada saat menempuh jalan lurus nan datar, mobil diduga out ke kanan jalan hingga tabrakan dengan motor Honda Sonic Nopol F 4406 XO yang dikendarai Anau Muhamad Ridwan yang melaju dari arah berlawanan tak terbendung.

“Iya kang, mungkin karena pengemudi mobil mengendarainya terlalu over ke kanan, dan dari arah berlawanan ada motor maka terjadilah kecelakaan,” katanya.

Selain itu, Ade menuturkan, kendaraan Toyota Avanza tersebut terus melaju hingga jatuh terguling ke pesawahan dengan kedalaman sekitar lima meter dalam posisi akhir terbalik posisi ban berada di atas.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka serta kedua kendaraan rusak dan kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta,” pungkasnya. (dan)