Di Balik Layar Debat Pilkada Cianjur, Sejuk dan Penuh Keakraban

SEJUK MENENANGKAN: Calon Bupati Cianjur nomer urut 3, Herman Suherman selfie hingga membuat video pendej dengan semua paslon pasca debat Pilkada usia. FOTO: BHSM FOR RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com -Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur telah melakukan debat publik yang diselenggarakan KPUD Cianjur di Ballroom Prime Park, Bandung, Jumat (20/11) lalu.

Meski tengah berkompetisi dan berdebat, di belakang layar keempat paslon nampak akrab. Sebelum acara, Calon Bupati nomer urut 3, Herman Suherman sempat berfoto dan berbincang dengan Mohammad Toha, begitu juga calon wakilnya TB Mulyana Syahrudin nampak akrab dengan Ade Sobari. Pasca debat semua paslon bahkan sempat berswafoto dan membuat video pendek bersama.

Calon Bupati nomer urut 3, Herman Suherman seusai acara mengatakan,
semua paslon sudah saling kenal dengan baik. Beberapa pernah jadi mitra kerja baik di pemerintahan atau di dewan. “Pesta demokrasi ini juga jangan sampai jadi membuat masyarakat terpecah, karena itu kami semua paslon berusaha membuat suasana sejuk,” ujar Herman.

Seusai acara, tim kecil yang mendampingi pasangan Herman-Mulyana juga nampak kompak. Dalam suasana santai rombongan BHS-M nampak makan, salat berjamaah. Sekretaris DPD Nasdem Cianjur, M. Abdul Azis Sefudin mengungkapkan optimismenya. “Saya lihat tadi pasangan BHS-M sangat tenang walaupun sempat diserang. Semua bisa dijawab dengan baik, karena sebagian besar pertanyaan, jawabannya sudah pernah dilakukan dan ada solusi di program-program baru”, ungkap Azis.(*/yaz)