Ini Kendala Polisi Ungkap Identitas Pemeran Video Syur Mirip Gisel

Gisella Anastasia

RADARCIANJUR.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya bisa saja memanggil kembali Gisella Anastasia alias Gisel dalam kasus video syur yang mirip dirinya. Selain itu, penyidik juga berencana memanggil pemeran pria dalam video tersebut.

Hal ini berdasarkan temuan awal analisa forensik terhadap pemeran video panas tersebut. Penyidik menemukan indikasi kemiripan wajah Gisel dengan pemeran perempuan video itu. ’’Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel). Makanya kami kalau sudah tahu forensik siapa yang ada didalam disitu (video porno), kami akan panggil juga laki-lakinya,’’ kata Yusri kepada wartawan, Selasa (24/11).

Meskipun ditemukan indikasi kemiripan, belum bisa disimpulkan jika perempuan dalam video dewasa yang viral adalah Gisel. Saat ini polisi masih terkendala dengan kualitas video yang tidak bagus. Dengan begitu, analisa menjadi terhambat.

’’Dari forensik juga sudah kita lakukan pemanggilan untuk membantu kita, saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada, memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot (direkam ulang, Red) lagi pakai handphone. Makanya ini masih menunggu, karenakan ini forensik wajah,’’ jelas Yusri.

Sebelumnya, Gisel mendadak menjadi pembicaraan. Hal itu disebabkan karena viralnya sebuah video syur yang diperankan oleh perempuan berparas miripnya.

Video tersebut tersebar dalam durasi 18 detik. Dalam video pemeran perempuan terlihat telanjang memperlihatkan seluruh bagian intim tubuh. Perempuan tersebut hanya memakai piama namun tidak menutupi badan.

Pemeran perempuan terlihat melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan seorang pria. Perempuan itu juga terlihat sengaja mendokumentasikan adegan panas itu dengan sebuah kamera yang diletakan di depan sebelah kirinya. (jwp)