Pemkab Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Covid-19

Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachman saat memberikan bantuan.

CIANJUR – Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim melakukan kunjungan kerja ke pondok pesantren yang sempat terdampak COvid-19 di wilayah Cilaku untuk memberikan bantuan.

Dalam kunjungan tersebut, hadir juga ketua DPRD Kabupaten Cianjur, yang turut membantu dan menyerahkan Ganjar batuan bahan sembako terhadap korban covid-19 di pesantren tersebut. Senin, 23/11/2020.

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Cianjur menyampaikan bahwa penanganan korban covid-19 ini harus tegas untuk disiplin hal ini demi pencegahan.

“Kita harus sama – sama mau disiplin mengikuti protokol kesehatan, menyelamatkan kita atau menyelamatkan orang banyak, jangan hanya memikirkan keselamatan diri sendiri, pencegahan ini diperlukannya kerjasama yang baik,” Ungkap Dudi.

Lanjutnya, Pjs Bupati berpesan terhadap jajaran timkes, forkopimcam serta yang hadir disana untuk selalu mengikuti perkembangan yang terjadi di pesantren itu, hingga nantinya bisa dinyatakan aman dari Covid-19 ini.

“Saya berpesan kepada tim kesehatan, Forkopimcam maupun semua pihak ikut mengikuti perkembangan yang terjadi di pesantren hingga pesantren tersebut aman dan jauh dari covid-19,”ucapnya.

Sementara itu, ketua DPRD kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan menyampaikan bahwa pihaknya merasa gembira atas sigapnya dari Pjs Bupati Cianjur, tim kesehatan, forkopimcam, kepala desa serta yang lainnya, dalam menyikapi pencegahan Covid 19 itu.

“Saya berharap korban Covid-19 ini secepatnya bisa sembuh seperti sedia kala dan tidak ada lagi Covid-19 di pesatren ini maupun di Cianjur,” Harap Ganjar.

(may)