Yamaha DDS II Jabar Perkenalkan All New Aerox 155 VVA Connected Bertemakan Aerox Experience

RADARCIANJUR.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat telah memperkenalkan All New Aerox 155 VVA Connected pada 2 November 2020 secara virtual melalui platform live Youtube.

All New Aerox 155 Connected yang beberapa sudah sampai ditangan konsumen di Jawa Barat ini, hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Tak henti sampai disitu, pada 21 November 2020 Yamaha DDS II Jawa Barat kembali menyelenggarakan satu event yang bertema “Aerox Experience”. Dalam perhelatanya kali ini, terdiri dari beberapa konten yang mengupas tuntas mengenai Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected diantaranya penjelasan mengenai mesin dari GM After Sales M. Abidin, teori dan praktek YDT, pengenalan safety riding dari YRA, samapai test ride dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected.

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono menyampaikan “event yang bertema Aerox Experience kali ini kita sajikan memang untuk lebih memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected mulai dari pengenalan fitur-fitur terbaru, pemahaman safety riding yang disampaikan langsung oleh YRA (Yamaha Riding Academy), hingga test ride langsung yang bertempatkan di zona 73 agar peserta dapat merasakan adrenalin menggunakan Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan yang ketat”.

Event kali ini dihadiri dari beberapa undangan diantaranya perwakilan dari komunitas Aerox yakni ARCI (Aerox155 Riders Club Indonesia), YAB (Yamaha Aerox Bandung) dan YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia). Selain itu turut mengundang dari perwakilan YRFI Bandung (Yamaha Riders Federation Indonesia) buzzer fotografer, dan dihadiri influencer otomotif diantaranya Dandi Malik, Nabilla Amelia, Gigi Ruwanita, Ajgum Motovlog dll.

“Harapan kami dengan terselenggaranya event kali ini, masyarakat khususnya Jawa Barat lebih memahami keunggulan-keunggulan dari produk terbaru kita yakni Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected ini dan tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.” Imbuh Hendri

Seperti yang diketahui All New Aerox 155 Connected memiliki fitur-fitur terbaru seperti Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Secara mesin Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.485.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.730.000. Seluruhnya untuk OTR Bandung dan sekitarya. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ atau akun Instagram @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar.(*/sal)