Kunjungan Herman Yakinkan Warga Cidaun untuk Berikan Dukungan

HARAPAN UNTUK CIDAUN: Sejumlah tokoh masyarakat di Cidaun menyatakan dukungannya kepada paslon nomer 3, Herman Suherman-Tb Mulyana. FOTO: BHSM FOR RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com -Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman kembali lakukan rangkaian kampanye pertemuan terbatas ke desa-desa di Kecamatan Cidaun, Rabu (25/11). Karena kunjungannya ke desa terpencil, beberapa tokoh masyarakat makin yakin untuk mendukung pasangan Herman dan Tb Mulyana.

Tatan, salah satu perwakilan tokoh masyarakat Kampung Maranti, Desa Cimaragang pun mengatakan, warga desanya mantap berikan dukungan pada Herman.

Tidak hanya di Cimaragang, dukungan juga mengalir deras dari tokoh-tokoh warga di Kampung Simpangsari, Desa Kertajadi. Sutardi, seorang tokoh masyarakat setempat berharap, program yang dicanangkan oleh Herman dan Tb Mulyana untuk lima tahun kedepan dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, dukungan dan harapan juga hadir dari Kampung Ciurug, Desa Cinerang. Warga sangat berterima kasih atas kehadiran dan program yang sudah berjalan sebelumnya di desa tersebut. Kepada Herman, tokoh masyarakat Cinerang Nurbala berharap agar Herman mampu memperbaiki infrastuktur yang ada di desa. Hal itu bertujuan agar mempermudah aktivitas warga untuk menjalankan laju ekonomi di desa. Nurbala juga meminta kepada Herman untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang sulit didapatkan ketika musim panas, dan mendukung budaya pencak silat yang dikelola oleh warga.

Merespon kebutuhan warga desa, Herman menjelaskankan, pasangannya memang sudah berniat membangun infrastruktur di desa dengan program pembangunan 1.000 Km jalan beton. Selain itu, dalam tindakan nyata, Herman juga sudah menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 tahun 2020 yang didalamnya juga ada mengenai Maenpo, pencak silat khas Cianjur.

Dari seluruh desa yang dikunjungi, warga merasa program yang ditawarkan oleh pasangan Herman-Tb Mulyana paling sesuai dengan kebutuhan pembangunan desa. Sehingga warga berani memberikan dukungan secara penuh untuk pasangan tersebut.(*/yaz)