Macet di Jalan Raya Naringgul, Herman Naik Motor ke Lokasi Kampanye

TARIK GAS: Calon Bupati petahana, Herman Suherman berinisiatif untuk meminjam motor warga di Naringgul untuk ke lokasi kampanye. FOTO: BHSM FOR RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com-Sebuah truk besar mengalami patah as di Jalan Raya utama Kecamatan Naringgul dan membuat antrean kendaraan yang cukup panjang. Calon Bupati nomer urut 3, Herman Suherman yang sedang melakukan rangkaian kampanye di Kecamatan Naringgul akhirnya memutuskan meminjam sepeda motor warga untuk menuju lokasi kampanye di Kampung Babakan, Desa Balegede.

Sebelumnya Herman melakukan pertemuan terbatas dengan warga Desa Sukabakti. Kepada Herman, Sutarman salah satu perwakilan tokoh masyarakat desa Sukabakti menyatakan dukungan warga pada pasangan Herman-Mulyana.

Selain itu Sutarman juga mengungkapkan beberapa harapan warga. Diantaranya fasilitas pendidikan anak usia dini (PAUD) yang masih belum memadai. “Kami minta sama Pak Herman agar sarana dan prasarana kesehatan dan pendidikan anak usia dini di sini dipenuhi, karena kurang memadai,” ujar Sutarman.

Selain itu, ia juga meminta kepada Herman untuk melakukan pemerataan pembangunan jalan di desa Sukabakti.

Sutarman mengusulkan wacana agar Kecamatan Naringgul dan Cidaun juga bisa dilakukan pemekaran seiring akan dilakukannya pemekaran Cianjur Selatan dan gelar Bapak Pemekaran Cianjur Selatan yang disematkan pada Herman.

Merespon keluhan warga, Herman menjelaskan, kalau nantinya ia akan meningkatkan layanan kesehatan dan pendidikan. Selain itu, Herman kembali menegaskan kalau persoalan infrastruktur pembangunan jalan merupakan program prioritasnya, sehingga pemerataan jalan sudah pasti akan dilakukan. Selama kunjungan itu berlangsung, Herman disambut hangat oleh warga.(*/yaz)