Sehari, Kebakaran Terjadi di Dua Lokasi Berbeda

MEMBARA: Dalam satu hari, kejadian kebakaran dua kali terjadi di lokasi berbeda. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Kebakaran cukup besar terjadi di dua lokasi pada Kamis (26/11) yakni di Kampung Cikahuripan Desa Cibodas Kecamatan Pacet dan Kampung Majalaya Desa Majalaya Kecamatan Cikalongkulon.

Informasi yang terhimpun, kebakaran pertama terjadi di Kampung Cikahuripan Desa Cibodas Kecamatan Pacet sekitar pukul 16.30 WIB, yang menghanguskan rumah dengan ukuran 6×7 meter persegi dan kandang hewan ternak kambing serta ayam.

BACA JUGA : Rumah di Desa Cibodas Pacet Hangus Terbakar, Puluhan Jiwa jadi Korban

Dalops Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjur, Risyan mengatakan, kebakaran diakibatkan kompor gas, sehingga merembet ke kandang hewan ternak.

“Itu diakibatkan kompor gas, bocor atau bagaimananya masih diselidiki lebih lanjut,” ujarnya.

Kerugian bukan hanya terbakarnya rumah dan kandang hewan ternak, namun binatang ternak kambing serta ayam milik penghuni rumah pun harus turut terbakar.

“Hewan ternaknya kambing 13 ekor dan ayam 30 ekor turut terbakar. Jumlah personil yang datang ke lokasi empat orang dan pemadaman memakan waktu dua jam,” ungkapnya.

BACA JUGA : Pergeseran Tanah Kembali Terjadi di Sukaresmi

Sementara itu, pada malam harinya pada pukul 21.30 WIB turut terjadi di Kampung Majalaya Desa Majalaya Kecamatan Cikalongkulon. Satu rumah berukuran 6×8 meter persegi menjadi korban si jago merah.

“Kalau mengenai akibatnya, kemungkinan karena konsleting listrik tapi masih kita dalami dan kerugian mencapai Rp50 juta. Dari dua kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (kim)