Tiga Tempat Karaoke Digerebek, Enam Orang Positif Gunakan Narkoba

RADARCIANJUR.com- Di tengah kondisi pandemi Covid-19, tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Cianjur masih beroperasi. Hal tersebut membuat Kepolisian Resor (Polres) Cianjur geram.

Jumat (27/11) malamPolres Cianjur melakukan razia di tiga tempat THM. Dari hasil razia, didapati beberapa pengunjung tengah berkaraoke.

Kabag Ops Polres Cianjur, Alan Haikel mengatakan, razia tersebut dimulai dari pukul 22.00 WIB hingga 01.00 WIB dengan tiga targetan tempat hiburan karaoke.

Bahkan, saat dilakukan tes urin, beberapa pengunjung positif menggunakan narkoba serta beberapa miras turut dibawa ke Mapolres Cianjur.

“Saat penggrebekan kita lakukan tes urin terhadap orang yang dicurigai menggunakan narkoba. Hasilnya enam orang yang berinisial P, E, U, H, A dan M dinyatakan positif,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, untuk inisial M, dia dinyatakan positif menggunakan obat terlarang, sedangkan untuk inisial P, E, U, H dan A mereka dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Untuk M merupakan tamu di tempat karaoke. Sisanya (P,E,U,H,A) juga tamu karaoke,” ungkapnya.

“Setelah tau positif kita langsung bawa ke Mapolres Cianjur untuk pemeriksaan lebih lanjut beserta ratusan Miras yang kita dapat dari hasil razia,” sambungnya. (kim)