Seorang Pria Ditemukan Warga di Pinggir Tebing Cugenang

EVAKUASI: Petugas kepolisian yang dibantu warga mengevakuasi pria yang ditemukan di pinggir tebing sungai di Cugenang. Foto: Dokumentasi Kepolisian For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Seorang pria ditemukan warga tergeletak di tebing pinggir sungai Cibeureum, tepatnya di Kampung Rawa Pakih Desa Cibeurem Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan hasil laporan dari Polsek Cugenang, bahwa pria tersebut bernama Fiki Dinata (37 tahun) seorang karyawan salah satu Koperasi di Jakarta, yang berdomisili di Kampung Cibadak Desa Panyusuhan Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

“Iya kang, ada penemuan seorang pria di tebing Sungai Cibeureum oleh warga sekitar,” ujar Kapolsek Cugenang, Kompol L. Woro Wuryani SH, saat dikonfirmasi radarcianjur.com, Sabtu (28/11).

Ia menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh Uca bin Adin (42 tahun). Saksi itu merupakan salah seorang warga setempat yang pagi itu hendak pergi ke ladang. Namun di perjalanan, karena mendengar suara meminta tolong, saksi kemudian menyelusuri suara ke arah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ternyata saat ditemukan, ada seorang pria yang tergeletak dan tersangkut hingga tertahan oleh pohon,” ujarnya menurut keterangan saksi.

Selanjutnya, kata Kompol Woro, petugas dari Polsek Cugenang dibawah pimpinan Panit Shabara Iptu Machfud Effendi dan Panit Reskrim Ipda Saleh Darsono serta vdibantu masyarakat sekitar melakukan upaya pertolongan dan dilanjutkan membawa korban ke RSUD Cianjur.

“Hasil keterangan korban bahwa yang bersangkutan sekitar pukul 23.00 WIB berangkat dari Jakarta menuju Cianjur. Namun di perjalanan wilayah Kecamatan Pacet, korban sempat membeli makanan dan minum. Setelah itu korban tak sadarkan diri, hingga akhirnya ditemukan warga di Cibeureum Cugenang,” bebernya. (dan)