Tangisan Anak-Anak Warnai Giat Baksos Alumni STM Negeri Cianjur

HISTERIS: 15 anak yatim dan yatim piatu mengikuti kegiatan sunatan massal yang diadakan Komunitas Alumni STM Negeri Cianjur (Alstem). (Foto: Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Komunitas Alumni STM Negeri Cianjur (Alstem) menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal kepada 15 anak yatim dan yatim piatu di Kampung Babakan Rt2 Rw6 Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber, Minggu (29/11).

Selain dihadiri oleh pengurus Alstem Cianjur, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibeber.

Ketua Umum Alstem Cianjur, Dadang Mulyana mengatakan, kegiatan sosial Alstem bukan baru kali ini saja. Namun, beberapa kegiatan sosial lainnya sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan membaur dengan masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, 15 anak yatim dan yatim piatu kita berikan sunatan massal secara gratis disertai santunan. Tapi, kegiatan ini bukan yang pertama, kegiatan-kegiatan sosial lainnya rutin kami lakukan,” ujarnya.

Selain itu, beberapa perwakilan angkatan dari tahun 1965 hingga 2020 pun turut hadir sebagai bentuk solidaritas sesama angkatan.

“Baksos ini tentunya berkat dari sumbangsih rekan-rekan alumni juga dari tahun 1965 sampai 2020, bahkan beberapa diantaranya ada sumbangsih pihak luar juga, kami sangat apresiasi itu,” jelas pria yang disapa Adut ini.

Lanjutnya, kegiatan sosial yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, tetap menerapkan protokol kesehatan dan diwajibkan untuk menggunakan masker. (kim)