Fraksi Golkar Kota Bogor Yakin BHS-M Menang di Atas 50 Persen

NOMOR 3 PILIHANKU: Fraksi Partai Golkar Kota Bogor turut melakukan penetrasi ke sejumlah titik di Kecamatan Cianjur dan Cugenang. Fraksi Golkar Kota Bogor Yakin BHS-M Menang di Atas 50 Persen

RADARCIANJUR.com -Fraksi Partai Golkar Kota Bogor dan Kader Partai Golkar terjun langsung dalam kampanye Pilkada Kabupaten Cianjur untuk memenangkan pasangan calon BHS-M nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy mengatakan, Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bogor, Eka Wardana, Oyok Sukardi dan Murtadlo sudah melakukan koordinasi dengan Fraksi Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tim Relawan BHS-M serta Simpul Tim Pemanangan.

Pihaknya telah merumuskan strategi kampanye untuk pemenangan paslon nomor urut 3 atas dasar pemetaan, hasil survei dan membedah detail elektoral zona dapil, dan pemilih skaligus kekuatan wilayah dan kelemahan serta basis suara serta memperhatikan keluatan lawan. “Kita berdikusi bersama untuk Kota Bogor melakukan penguatan kampanye dalam pemenangan paslon nomor urut 3, yang mana kita merumuskan dan kami terjun secara langsung di dua kecamatan dan beberapa titik desa serta kelurahan,” ujarnya.

Rusli menambahkan, pihaknyapun melakukan kampanye dalam waktu dua hari yaitu pada 28 November dan 29 November. “Ini bentuk dari komitmen Partai Golkar, terutama hajatnya di Kabupaten Cianjur dan kami bagian dari keluarga Partai Golkar Kota Bogor ikut serta dalam menguatkan serta berikhtiar berjuang bersama untuk kemenangan pasangan calon nomor 3,” tuturnya.

Ia menjelaskan, pihaknya bergerak atas perintah dan intruksi DPP serta DPD Provinsi Jawa Barat dan dilaksanakan dengan penuh semangat. “Kami mendapatkan kepuasan atas yang kami lakukan dalam ikhtiar berkampanye mulai dari penguatan struktur dan tim dan terjun langsung kepada masyarakat di dua kecamatan yaitu Kecamatan Cianjur dan Kecamatan Cugenang,” paparnya.

Secara teknis, lanjut Rusli, ketika terjun di sejumlah titik itu, mereka mulai membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 1.000 masker karena itu merupakan dasar dari menjaga dan menegaskan protokol kesehatan dalam berkampanye dan mengedukasi masyarakat. Pihaknya pun membawa specimen 2.000 buah surat suara dan 1.000 banner pasangan calon nomor urut 3. “Harapan besar ketika kami turun dan mengedukasi serta mengkampanyekan nomor urut 3, ada rasa kepuasan. Kami berharap masyarakat Cianjur tepat waktunya datang hadir di TPS menentukan pilihan terbaiknya lima tahun kedepan di Kabupaten Cianjur pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” pungkasnya.

Ia pun penuh keyakinan, pasangan nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana adalah pilihan tepat atas dasar visi misi dan program kerja yang ingin merubah Cianjur menjadi lebih baik lagi serta mensejahterakaan masyarakat Cianjur. “Tidak hanya hasil survei saja yang menjadi tolak ukur, kami langsung melakukan penetrasi. Insha Allah kami yakin dan menargetkan menang di atas 50 persen suara masuk berdasarkan pemetaan di masyarakat Kabupaten Cianjur bisa dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Golkar, NasDem, PDI Perjuangan, PAN dan PPP,” ungkapnya.(*/yaz)