Lapas – Polres Cianjur Kerjasama Ungkap Peredaran Narkoba

TERCIDUK: Pengedar barkoba di Kabupaten Cianjur berhasil ditangkap dan akan dilakukan pengembangan. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Cianjur berkerjasama serta berkoordinasi dengan Polres Cianjur berkaitan dengan adanya penangkapan peredaran narkoba oleh polres diluar Lapas yang diduga dikendalikan warga binaan pemasyarakatan (WBP). Namun, secara pasti kami siap membantu Polres Cianjur dalam memberantas peredaran Narkoba.

Kalapas Klas II B Cianjur, Heri Aris S mengungkapkan, berdasarkan informasi dari Ka. KPLP, pengembangan Sat Narkoba Polres Cianjur yang menyambangi Lapas Cianjur hanya meminta informasi ada atau tidaknya keterlibatan dari WBP di Lapas Cianjur berkaitan dengan penangkapan diluar, yang diduga WBP tersebut kenal dengan pengedar yang ditangkap tersebut.

“Hasil dari pengembangan kemarin bersama dengan Sat Narkoba Polres Cianjur didapati satu nama yang bukan WBP Lapas Cianjur, selebihnya dari itu kami belum mendapat laporan pasti dari Polres Cianjur” ujarnya melalui sambungan telepon.

Lanjutnya, pihaknya pun sudah bekerjasama dengan Polres Cianjur untuk mengungkap jaringan narkoba di wilayah Cianjur.

“Kita selama ini bekerjasama dengan baik bersama Polres Cianjur untuk melakukan pengungkapan jaringan narkoba. Saat ini sebagai langkah antisipasi penyebaran narkoba di Lapas, kami sudah membuat tim khusus internal Lapas Cianjur,” jelasnya. (kim)