Sudah 2 Artis Tertangkap, Eh Nambah 2 Artis Lagi Terlibat Prostitusi

Artis ST dan MA menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Priok. (Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Di balik pengungkapan kasus prostitusi yang melibatkan dua artis berinisial ST dan MA, memunculkan fakta baru. Polisi menyebut masih ada dua artis lain yang diduga terlibat dalam prostitusi ini. Keduanya berada dalam naungan muncikari AR dan CA yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih akan men­dalami kasus dengan mene­tapkan dua muncikari sebagai tersangka. Sementara para artis yang terlibat prostitusi masih dinyatakan sebagai saksi.

”Sementara kan kita fokus untuk kita mendalami berda­sarkan fakta kalau pun ada muncikari menyebut ada artis lain, tapi kan kembali lagi pada saat itu kan tidak melakukan,” kata Wirdhanto. ”Jadi menetapkan tersangka kepada dua muncikari itu sementara yang lain masih jadi saksi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kompol Wird­hanto menyebut dua munci­kari itu menawarkan dua artis lain untuk diperdagang­kan. Total ada empat artisyang berada di bawah naungan AR dan CA.

”Iya (ada artis lain). Intinya mereka sempat menawarkan ada dua orang lain lagi gitu kan, dipilih gitu. Di bawah naungan dua muncikari ini sebenarnya ada empat, salah satunya dua yang kemarin. Dua lagi ada yang lain,” ucap­nya. ”Ya prinsipnya kita tindak pidana perdagangan orang ya. Dan pastinya harus ada tindakan nyata, jangan sam­pai nanti mengelak dan se­bagainya begitu,” ujarnya.

Untuk diketahui, dari hasil ungkap penyelidikan kepoli­sian, ST dan SH diketahui memasang tarif yang cukup besar. Keduanya menghargai dirinya sebesar Rp30 juta, harga itu di luar dari harga yang dipatok oleh muncikari.

(dtk/rez/run)