Tiga Pelajar Pake Tatto Aniaya Karyawan, Langsung Digiring ke Polres

RADARCIANJUR.com- Sekitar ruas Jalan Ir H Djuanda, Panembong ramai dengan adanya tiga pelajar SMK swasta di Kabupaten Cianjur karena melakukan penganiayaan kepada salah satu karyawan provider. Dari informasi yang terhimpun, tiga pelajar tersebut tengah dalam kondisi mabuk.

Dirasa meresahkan, korban kemudian menegur ketiga pelajar tersebut. Tak terima karena ditegur, tiga pelajar tersebut melakukan pengeroyokan dan salah satunya langsung mengeluarkan senjata tajam untuk melukai korban.

Akibat sabetan senjata tajam, korban mengalami luka pada bagian kepala serta tangan dan langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan penanganan.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton mengatakan, pihaknya langsung melakukan penangkapan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

Saat dilakukan penangkapan para pelajar itu dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras dan para pelaku masih dilakukan pemeriksaan mendalam oleh penyidik Satreskrim Polres Cianjur.

“Tiga orang pelajar, yang diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam berhasil ditangkap berikut dengan barang buktinya,” ujarnya.

Dari perbuatan tiga pelajar tersebut, akhirnya dijerat pasal berlapis yakni pasal 12/1951 Undang-Undang Darurat, pasal 351 KUHP dan pasal 170 KUHP.

“Dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun. Mereka kini mendekam di sel tahanan Mapolres Cianjur. Kami tindak tegas setiap pelaku tindak pidana di wilayah Cianjur,” ungkapnya.

(kim)